14 Tips Yang Akan Membantu Anda Berhasil Dalam Bisnis Kecil

Ada beberapa bisnis kecil di sekitar yang tampaknya berkembang tidak peduli apa yang mereka lakukan, tetapi pada dasarnya ada beberapa faktor yang sangat pasti yang membuat kesuksesan bisnis kecil.

Berikut adalah 14 tips yang penting untuk bisnis yang sukses:

– Pastikan Anda menjual produk atau layanan yang diminati

– Memiliki modal awal lebih dari cukup untuk didirikan

– Memiliki modal cadangan yang cukup untuk mendanai bisnis dan pengeluaran pribadi Anda hingga Anda mendapat untung

– Nasihat hukum yang baik mengenai sewa Anda atau komitmen hukum apa pun yang harus Anda buat

– Memelihara catatan keuangan yang baik, dan menetapkan anggaran

– Menjadi seorang ahli dalam niche pilihan Anda

– Staf terlatih

– Memberikan layanan pelanggan di atas rata-rata

– Secara konsisten memberikan layanan pelanggan yang baik

– Menjadi sumber informasi (ketahui produk Anda)

– Memilih lokasi yang tepat untuk bisnis Anda

– Sikap positif dan keinginan kuat untuk sukses

– Pemasaran bisnis Anda dengan baik (suatu keharusan untuk sukses), yang meliputi rencana pemasaran dan kampanye pemasaran yang terorganisir

Izinkan saya mengatakan pada titik ini, bahwa jika Anda mempertimbangkan untuk terjun ke bisnis dan telah menetapkan bahwa ada keterampilan yang perlu Anda pelajari, maka gunakan waktu sebelum menghabiskan modal Anda, untuk memperoleh keterampilan ini. Segera setelah Anda mulai mengoperasikan bisnis Anda, Anda akan berkonsentrasi pada penjualan, dan menjalankan bisnis Anda dengan lancar. Mempelajari keterampilan baru akan menjadi hal terakhir di pikiran Anda.

MENJAGA CATATAN YANG BAIK Dalam banyak kasus, bahkan orang yang berpikiran finansial, benci menyimpan catatan mereka sendiri. Jika seseorang berkecimpung dalam bisnis untuk diri mereka sendiri, mereka sangat fokus untuk menjadi sukses, sehingga pemikiran untuk duduk dan mengerjakan beberapa jam kerja buku adalah hal terakhir yang ada di pikiran mereka.

Sayangnya, lebih banyak orang gagal dalam bisnis karena catatan keuangan yang buruk dan kurangnya modal, daripada karena alasan lain. Jika Anda tidak tahu apa yang masuk dan keluar dari bisnis Anda, bagaimana Anda tahu jika Anda mendapat untung.

Bisnis tunai adalah yang terburuk. Anda melihat semua uang ini duduk di sana, yang menarik, tetapi sangat mudah untuk tidak mengingat file faktur yang terisi dengan tagihan yang harus dibayar. Dengan bisnis tunai, menjadi lebih penting untuk menjaga kontrol ketat uang tunai Anda dan catatan pendapatan dan pengeluaran Anda. Sangat mudah untuk mengatakan: “Oh, saya hanya akan mengambil beberapa dolar dan pergi makan malam.” Masalahnya adalah, jika Anda lelah dan sibuk, Anda mungkin mulai melakukan itu terlalu banyak malam dalam seminggu!

Banyak pebisnis kecil mempekerjakan pembukuan karena mereka tidak mengikuti catatan mereka sendiri. Dibayar per jam, itu sangat berharga. Perhatikan, bahwa saya berbicara tentang pemegang buku, bukan seorang akuntan pada tahap ini.

Pada akhir setiap tahun finansial, lakukan pengembalian Anda lebih awal oleh seorang akuntan, dan kemudian Anda tahu di mana posisi Anda untuk tahun berikutnya.

KEPRIBADIAN TIDAK MENJAGA ANDA DALAM BISNIS – PENGETAHUAN MENGENAL Anda mungkin pernah mendengar ungkapan, ‘pengetahuan adalah kekuatan’. Itu benar sekali.

Kepribadian dapat memenangkan Anda beberapa bisnis ekstra, tetapi jika Anda tidak memiliki pengetahuan untuk mendukungnya, sayangnya, pelanggan Anda akan pergi.

Kita semua suka berbisnis dengan orang-orang yang ramah, tetapi pada akhirnya, kami mengharapkan pengembalian yang baik untuk pengeluaran dolar kami. Pelanggan dapat dengan cepat menjadi rewel jika mereka merasa ‘ditipu’.

Untuk memastikan bahwa bisnis kecil Anda akan berhasil, alamat semua item ini dalam daftar. Masing-masing dan setiap orang memiliki kelebihannya sendiri, dan dampaknya sendiri pada keberhasilan bisnis kecil.

Hak Cipta (c) 2008 Kaye Dennan

Leave a Reply